Jumat, 06 April 2012

Gitaris of " KEPT PARADISE BAND ' ...



Sebagai anak remaja yang masih duduk di bangku sekolahan maka aktivitas positif harus lebih dominan untuk membentuk karakter yang baik dalam jatidiri saya. Oleh karena itu mengisi waktu muda dengan kegiatan-kegiatan yang positif adalah suatu kaharusan buat saya.
Diantara beberapa kegiatan positif yang telah saya ikuti dan telah saya lakukan saat ini salah satu nya adalah menggali potensi dan kempampuan saya dalam bidang seni, Alhamdulillah ... didalam jiwa saya mengalir jiwa seni dalam bermusik, berawal dari sebuah gitar bekas milik salah seorang kakak saya yang sekaligus menjadi guru pertama saya dalam memainkan alat musik petik ini, dari sana pula saya merasakan ada naluri musik yang cukup potensial pada diri saya yang harus saya latih dan kembangkan dalam mengisi aktifitas positif anak muda di zaman sekarang ini.
Dengan semangat 45 lima saya mulai belajar memainkan alat musik gitar bersama kakak saya mulai dari mengetahui letak dan posisi kunci atau nada dasar dalam memainkan gitar, cara memetik gitar, cara menyetting senar gitar, cara bernyanyi sambil bermain gitar  sampai bermai gitar bersama dengan pemain gitar lainnya.
Setelah sedikit mempunyai kemampuan dalam memainkan alat musik gitar ini saya pun memberanikan diri untuk memainkan alat musik gitar ini dengan menggunakan energi listrik atau biasa disebut sebagai “Gitar Listrik” pada suatu Studio Musik.
Hari berganti hari dan waktupun terus berjalan terus sehingga pada suatu waktu saya dan teman2 berencana untuk mendirikan sebuah Band Lokal sebagai wadah untuk menggali potensi diri dalam bermusik dan sebagai jembatan untuk meningkatkan mental dan performa diatas panggung. Akhirnya terbentuklah sebuah band dengan nama “KEPT PARADISE BAND” yang beranggotakan 5 orang personil dan saya bertugas sebangai pemetik gitarnya atau familiarnya disebut sebagai Gitaris.
So ... KEPT PARADISE BAND ini sudah beberapa kali tampil dan pentas diatas panggung pada acara-acara lokal di daerah kami dan ferforma kami sebagai pemain musik junior cukup baik, untuk melihat langsung ferforma Band anak muda ini dapat menghubungi saya dan menuliskan pesan nya disini : https://www.facebook.com/messages/donie.theslash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar