Minggu, 01 April 2012

Langkah awal "GENERASI BIRU"


Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirrohiim pada hari ini Senin 02 April 2012 blog "GENERASI BIRU" ini menjadi pertanda awal untuk pertama kalinya saya mulai melakukan aktivitas saya di dunia Blogger, semoga blog ini dapat saya manage dengan baik sesuai dengan kemampuan yang saya miliki dan akan diisi dengan informasi tentang sesuatu yang saya ketahui dan bermanfaat untuk saya sendiri, keluarga dan orang lain.

Terinspirasi dari sebuah kalimat dalam bahasa Inggris "The right man in the right place at the right time" yang membuat saya bersemangat untuk menjadi seorang yang mempunyai kemampuan untuk dapat berkreasi pada suatu profesi yang tepat dengan benar sesuai skill dan kemampuan yang telah saya miliki pada suatu waktu yang tepat pula.

So ... semoga saya dapat belajar banyak mengenai blogger melalui blog "GENERASI BIRU" ini, jika nantinya tersaji sesuatu yang salah atau sesuatu yang tidak berkenan bagi para pembaca blog ini harap dimaklumi karena saya masih dalam tahap belajar untuk menyajikan sesuatu informasi dalam dunia bogger.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar